Cara Membuka iCloud iPhone 6S yang Active Lock

Cara Membuka iCloud iPhone 6S yang Active Lock

Pengalaman dan sensasi yang berbeda pasti dirasakan ketika pengguna Android mengganti smartphonenya menjadi iPhone. Berbagai perbedaan tentu ada akibat tampilan dan fungsi fitur yang berbeda pula antara satu dengan lainnya. Cara membuka iCloud iPhone 6S atau cara menggunakan iPhone 6 menjadi kata kunci unik yang kini cukup banyak dijumpai di saran pencarian.

Kali ini akan dibahas mengenai cara untuk dapat membuka iCloud iPhone 6S yang memiliki active lock sehingga sulit dibuka. Diberikan detail bersama satu per satu langkah yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Oleh karena itu, pengguna yang penasaran dan ingin membuka iCloud iPhone 6S yang dimiliki langsung simak langkah-langkah yang dijelaskan sebagai berikut ini:

1. Menjawab Pertanyaan Keamanan

Cara ini dapat pengguna lakukan apabila mengingat ID Apple dan jawaban dari berbagai daftar pertanyaan keamanan yang pernah didaftarkan. Pertama, coba dengan memulai mengunjungi iforgot.apple.com di browser, masukkan ID Apple dan pilih Answer Security Question. Pilihan ini merupakan metode atau cara yang digunakan untuk membuka kunci akun, lalu jawab berbagai pertanyaan yang muncul dengan benar.

2. Melakukan Reset Kata Sandi pada iCloud

Selanjutnya hampir serupa dengan cara sebelumnya yaitu pengguna harus mengunjungi iforgot.apple.com namun berbeda pada tahap setelahnya. Masukkan ID Apple, pilih Get an Email sebagai cara untuk membuka kunci, klik lanjutkan, dan tunggu prosesnya. Pengguna dapat mengecek email yang berisikan kata sandi yang telah diatur ulang oleh Apple, pastikan untuk memastikan email ketika menggunakan cara ini.

3. Membeli Alat Official Agar Dapat Unlock iCloud

Pengguna yang tidak ingin membuang waktu dan tenaga, cara ini mungkin akan cocok karena tidak memiliki proses yang panjang. Setiap pengguna diharuskan untuk membeli Official Iphone Unlock dan mencegah efek yang lebih buruk lagi pada iPhone. Pembelian ini sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai seri dalam iPhone, salah satunya adalah iPhone 6S.

Langkah pertama adalah mengunjungi laman Official Iphone Unlock, pastikan iCloud sudah dipastikan, dan pilih barang yang dirasa sesuai. Kemudian masukkan ke dalam keranjang, isi rincian dan informasi yang dibutuhkan, lalu pilih metode pembayaran. Kini pengguna hanya perlu membayar dan menunggu pesan konfirmasi yang memberikan kabar bahwa iCloud sudah terbuka.

4. Memperbarui Pengaturan Domain Name System (DNS)

Cara membuka iCloud iPhone 6S selanjutnya dengan mengubah lokasi server yang dimiliki, cara ini mungkin dapat berhasil namun juga tidak. Pertama buka pengaturan atau setting, lalu klik simbol seperti huruf i yang berada di sebelah Wifi. Hapus pengaturan DNS yang dimiliki, ganti ke pengaturan DNS yang baru, Asia memiliki kode 104.155.220.58 dan pilih Bantuan Aktivasi.

5. Menghubungi Customer Service Apple

Langkah terakhir yang dapat pengguna lakukan apabila cara sebelumnya tidak berhasil atau menimbulkan beberapa efek tertentu. Menghubungi call center atau pelayanan Apple adalah cara terakhir dan terbaik yang dapat dilakukan, pengguna dapat menemukan kontak di laman support Apple.

Kemungkinan besar pengguna akan diberitahu dan diarahkan bagaimana cara membuka iCloud atau direkomendasikan untuk mengunjungi service center. Dukungan atau bantuan didapatkan dengan mengunjungi support.apple.com lalu pilih negara yang sesuai. Selanjutnya pengguna dapat memilih menu atau pilihan lain yang ditawarkan oleh Apple.

Setiap langkah harus diikuti oleh pengguna sebagai cara membuka iCloud iPhone 6S agar dapat dibuka dan digunakan. Selain itu, pengguna dapat memilih salah satu cara yang disarankan namun tetap berhati-hati dengan efeknya. Cara lain yang dapat pengguna usahakan dapat meminta bantuan dari ahli atau orang yang memiliki pengalaman serupa untuk memastikan keberhasilan dan keamanan.